Kamis, 19 Juli 2012

Download Aplikasi Android Gratis


Download Aplikasi Android Gratis

Kepopuleran Android saat ini memang mengalahkan kepopuleran Blackberry. Untung kemarin saat saya dianjurkan teman saya untuk membeli Handphone BB tidak langsung meng-iyakan untuk membeli Blackberry karena kalau tidak, wah ternyata saya keliru juga.

Kepopuleran Blackberry saat ini merosot buktinya blackberry sendiri telah merumahkan karyawan nya sebanyak 5000 orang. Selain itu perusahaan merugi berapa saya lupa yang bisa anda cari tahu informasi nya di internet.


Agar Android yang kita gunakan tambah keren, (karena seperti punya saya hanya samsung galaxy y) kita bisa bisa mengakali dengan mengii dengan aplikasi keren yang gratis sehingga menjadikan Smartphone kita lebih gaul.

selengkapnya download aplikasi android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar